Sunday, September 20, 2015

[KG-259/2015] Berpekan-Pekan Ala KALOGers

JaKaRTa: Selama seminggu bekerja dan berakhir pekan, pastinya ada aja kejadian-kejadian yang menarik untuk dilihat dan diabadikan. Berhubung sekarang jamannya digital ya serba-foto lebih memudahkan ketimbang serba-berita (yang kadang membosankan xi xi xi).

Berikut ini sederet cuplikan foto yang terjadi sampai dengan tgl 20/09. Jadi dari awalnya, gak dibatasin tapi paling pol berjarak 2 (dua) mingguan deh … Jadi, selamat menikmati ya.

Ada kombinasi berbagai momen : kerja urusan kantor, plesiran alias jelong-jelong ke Ambarawa, nyantai di sela waktu senggang, container office anyar hadir di area Gondangdia (GDD), diskusi SAP, juga aksi mantan KALOGers yang tetap mendapat tempat disini.

Selamat menyimak liputan berikut ini.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
During the work for a week and week-end season, for sure there are much events that’s so interesting to see and immortalized. In the digital era, photo becoming an easier ways to express many many many activities. Cheers.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...