Minggu, 06 September 2015

[KG-245/2015] Keep KALOGers Smile Woooi !

JaKaRTa: Memasuki bulan September, aktifitas PT Kereta Api Logistik (KALOG), baik di hari kerja maupun waktu luang. Di saat kerja, ingin memanfaatkan peluang bisnis, di saat libur ingin memanfaatkan waktu luang bersama teman kerja maupun keluarga. Jarang banget yang ngelamun, kecuali kepepet hi hi hi.

Jiwa dan semangat KALOGers harus tetap ceria, gak kena pengaruh bulan. Apalagi tanggal tua, beuuuuuh. Ngenes kayaknya klo sempet kena isu tanggal tua. Simaklah aktifitas KALOGers, mulai dari survei ke Klari / Kramasan, bakti sosial di CSA, jelong-jelong, reunian KALOGers gen 1, waktu kuliah ehh malah mainan kalkulator  sampe dengan gaya lucu-lucuan gitu deh.

Tuuuh, tetap optimis dan ceria aja khan. Ayooo, kamu pasti bisa !


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Entering September, the activity of PT Kereta Api Logistik (KALOG), both on weekdays and leisure stays in monitored carefully. At work, everybody want to take advantage of business opportunities, at a public holiday everyone wants to spend their time with friends and family. Enjoy.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar