Kamis, 17 September 2015

[KG-256/2015] Kunjungan Ke Sejumlah Pelayaran : SITC & MSC

JaKaRTa: Kamis 17/09, tim PT Kereta Api Logistik (KALOG) memulai memasarkan rencana anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka kegiatan bisnis di kota Semarang, Jawa Tengah.

Sebelumnya, KALOG sudah mengaktifkan Stasiun Pethek (terkadang ditulis Petek, entah mana yang benar),  khusus untuk angkutan semen dan kini tengah mempersiapkan angkutan yang menggunakan kontainer (petikemas).

Pangsa pasarnya khan udah bisa ditebak. Tim Sales & Marketing pastinya menyosor  produsen ato ekspedisi / forwarding yang sudah biasa menggunakan jasa KALOG namun kami menyusur pelayaran untuk mencari potensi repo MTY boxes dari dan ke Semarang.
Target kali ini adalah TradeCorp., SITC dan Mediterranean Shipping Co. (MSC). 

Setidaknya menyampaikan perkembangan saat ini dan perkembangan selanjutnya akan dikomunikasikan dengan kontinyu agar hasinya bisa segera dilihat.

Dokumentasinya terlampir diatas, bersama tim SITC Jakarta. Thanks untuk support-nya.

Sumber : KALOG / Foto : Toto S.

[English Free Translation]
Thursday, September 17th, PT Kereta Api Logistik (KALOG) team began promoting a freight train’s entrance to the city of Semarang, Central Java. This time visited TradeCorp., SITC and MSC – the second largest shipping company in the world. Hmm …

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar