Selasa, 29 September 2015

[KG-267/2015] Expo & Seminar "Rail To Real Estate" – 29/09/15

JaKaRTa: Selasa 29/09, PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-70, menampilkan seminar internasional yang bertemakan “Rail To Real Real Estate”. Selain itu, ada juga bahasan tambahan, mengenai Higher Speed Train (HST).

Selain menggelar seminar, induk perusahaan ular besi ini juga mengajak peran-serta anak perusahaan (termasuk PT Kereta Api Logistik / KALOG) untuk berpameran di koridor lantai 4 Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta memamerkan bisnis usaha yang digelutinya.

Asumsinya, para peserta seminar saat break maupun (menjelang) makan siang, bisa mendapat gambaran dan wacana perkembangan bisnis grup PT KAI secara keseluruhan. Acara berlangsung dari jam 08.00 s/d 14.00.

Usai makan siang, acara selesai dan para peserta beramah tamah untuk kemudian kembali ke tempat tugas masing-masing. Acara hari ini, sempat dihadiri juga oleh Menteri Perhubungan Ignasius Jonan sementara tuan rumah Dirut PT KAI Edi Sukmoro.

Sebagai penutup, kami sertakan cuplikan email dari Dirut PT KAI kepada seluruh pegawai (terlampir) ...

--- quote ---

Saudaraku seperjuangan KAI,

Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap panitia dan karyawan dalam mengadakan acara Ulang Tahun PT. KAI yang ke-70.

Usia 70 tahun termasuk tua renta untuk takaran manusia, tetapi dalam dunia korporasi, semakin tinggi umur suatu perusahaan, semakin nyata keberhasilannya dalam dunia bisnis.

Pada intinya, apakah sebenarnya sebuah perusahaan? Perusahaan adalah manusia yang bekerja di dalamnya.

Segala ide kreatif, proyek, operasional, keuangan, dan sistem adalah hasil kerja manusia. Segala keputusan yang diambil adalah keputusan manusia. Pencapaian perusahaan adalah cerminan kerja karyawannya.

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk mengapresiasi karyawan KAI teladan dengan memberikan umroh gratis. Seperti yang kita ketahui, 4 karyawan KAI teladan tahun ini adalah Isma Desvaliana, Harsoyo, Anas Fadli Jamil, dan Mira Mustika.

Tahun depan, saya harap akan muncul teladan-teladan KAI lainnya. Pasti bisa!

Dirgahayu PT. KAI. Semoga sukses selalu dalam melayani masyarakat. Bekerja, bekerja, bekerja!.

--- unquote ---

Hasil liputan kegiatan seminar dan expo, silahkan simak dokumentasi berikut ini.


Sumber : KALOG / Foto : RAM – Ingga.

[English Free Translation]
Tuesday, 29/09, PT Kereta Api Indonesia (Persero) in commemoration of the 70th anniversary, featuring an international seminar entitled "Rail To Real Estate". In addition, there are also additional discussion, the Higher Speed Train (HST).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar