Rabu, 09 September 2015

[KG-248/2015] Lagi, Cek Cibungur, CDP dan Klari

JaKaRTa: Eksplorasi dan pengembangan bisnis jangan pernah masuk laci dan berpuas diri dengan kondisi yang ada. Harus ada inovasi ato perbaikan di dalam keseharian kita melakukan aktifitas. Biar gak jenuh dan biar hidup tetap dinamis dan enerjik.

Lagi dan lagi, kita terus memantau status Stasiun Cibungur yang hingga kini masih belum optimal dimanfaatkan dengan baik. PT Kereta Api Logistik (KALOG) telah menyewa kawasan ini, tujuannya untuk menjaring Pelanggan disekitaran Cikampek dan Karawang, namun belum berhasil.

Sosialisasi ke Pelanggan maupun calon investor yang berminat datang dan pergi. Bentuk lahannya yang lonjong merupakan daya tarik sendiri karena mirip Stasiun Waru - secara kapasitas memang terbatas, tetapi mampu membantu mengatasi kemacetan (suatu hari kelak).

Benefitnya memang belum dirasakan saat ini. Menunggu turunnya aturan baru yang melarang beban truk berlebih ato tetap berupaya menyampaikan keuntungan menggunakan moda KA masih menjadi fokus KALOGers, serta menjaga safety kargo Pelanggan selama dalam penanganan KALOGers.

Berikut ini sejumlah liputan selama kunjungan kerja di hari Rabu 09/09 ke Cibungur, Cikarang Dry Port (CDP) - check kelengkapan fasilitas reefer plug serta CFS 2 dan Klari yang dibangun untuk kegiatan angkutan muat-bongkar semen milik PT STAR. Asal pemuatan semen dari Stasiun Kretek, Jawa Tengah.

Demikian hasil kunjungan ke area yang jadi perhatian manajemen saat ini. Dokumentasi terlampir. Cheers.



Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Wednesday, September 9th KALOG team and investors visit to Cibungur, Cikarang Dry Port (CDP) - check the completeness of reefer plug and CFS 2 facilities and Klari which built to cater loading-unloading cement activities from PT STAR.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar