Saturday, September 5, 2015

[KG-244/2015] Baksos KALOGers Di Cisaat - 05/09/15

JaKaRTa: Sebagai upaya untuk memfasilitasi pelayanan kesehatan warga di sekitar area stasiun kereta api barang Cisaat (CSA), Sukabumi, hari Sabtu ini tgl 05/09/15, PT Kereta Api Logistik (KALOG)  bekerja sama dengan Puskesmas setempat menyelenggarakan pengobatan gratis bagi 150 warga setempat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cisaat, Dinas Kesehatan yang diwakili oleh Kepala Puskesmas Kabupaten Cisaat, VP SHE, VP Non Container KALOG didampingi kepala perwakilan KALOG CSA dan staf.

Pengobatan gratis ini merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial serta sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar area operasional, yang mungkin terdampak dengan adanya kegiatan bisnis perusahaan di area tersebut.

Ke depan, kegiatan serupa juga akan diselenggarakan di area operasional lainnya dan diharapkan dapat menjadi kegiatan yang secara rutin diselenggarakan oleh perusahaan. Syukur alhamdulillah, kegiatan bakti sosial ini berjalan lancar dan aman. Siiip.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : CorComm PT KALOG / Foto : Adjeng Putri - Nana.

[English Free Translation]
In an effort to facilitate the health care of citizens surround Cisaat train station (CSA), Sukabumi, this Saturday 05/09/15, PT Kereta Api Logistik (KALOG) in collaboration with the local health center (Puskesmas), organizes free medical treatment for 150 local residents in the area.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...