Jumat, 30 Januari 2015

[KG-030/2015] KALOG Operasikan KA Kontainer "KALOG 6"



JaKaRTa: Bila segala sesuatunya berjalan lancar, mulai Jum'at 30/01 malam nanti, akan dioperasikan kereta api (KA) angkutan kontainer "KALOG 6" dengan rute Stasiun Gedebage, Bandung ke Stasiun Pasoso, Jakarta.

Liputannya, segera disusulkan karena hingga informasi ini dibuat, segala persiapan tengah dipersiapkan di Bandung. Untuk diketahui saja, hingga saat ini PT Kereta Api Logistik (KALOG) telah mengoperasikan KA Kontainer dengan kode: KALOG 1, KALOG 2, KALOG 4 dan KALOG 5.

Menyusul laporan KALOG 6-nya ya.

Sementara itu, ada KALOGers yang mendapat karunia di penghujung bulan Januari 2015, yaitu: Bobby Arya Sanjaya (Advisor Infrastruktur) memperoleh puteri pertama (belum diberi nama), dengan berat 2,35 kg, panjang 46 cm dan dilahirkan di RS Lombok 22 Surabaya.

Lain lagi dengan Aditya Bima Sakti (Staf Collection A/R). KALOGers ini mendapat momongan puteri ke-2 karena kesaktiannya, langsung diberi nama “Anindya Qaila Satyaviani”, dengan berat 2,8 kg dan panjang 47 cm di Klinik Husada Bakti.

Keduanya lahir pada hari ini, tanggal 30/01/15. Selamat untuk para KALOGers yang mendapat kebahagian tak terhingga. Semoga menjadi puteri-puteri yang sholehah dan berguna bagi keluarga, masyarakat dan nusa bangsa. Aamiin YRA.

Sumber : KALOG.

[English Free Translation]
If everything goes well, starting Friday 30/01 tonight, PT Kereta Api Logistik (KALOG) will operate new route, from Gedebage Station, Bandung to Pasoso Station, Jakarta. Code name : “KALOG 6”. We're happy too today.

Congratulations addressed to Bobby Arya Sanjaya and Aditya Bima Sakti on the birth of his beloved daughters.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar