Jumat, 16 Januari 2015

[KG-016/2015] Sosialisasi & Demo Sistem Manajemen K3 (15-16/01/15)

SuRaBaYa: Selama 2 (dua) hari berturut-turut, di Stasiun Kalimas, Surabaya diadakan sosialisasi dan demo sistem manajemen K3 sebagai antisipasi bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di sekitar lingkungan kerja, menyangkut keselamatan kerja.

Tim SHE PT Kereta Api Logistik (KALOG) bekerjasama dengan SHE PT Kereta Api Indonesia (Persero) kantor pusat, memberikan materi di hari pertama dan praktek langsung di lapangan pada hari ke-2. Hasilnya cukup mengesankan dan para peserta yang terdiri staf PT KALOG area KLM dan SBK (BHP Kurir), PT KAI area KLM, JO BUMIKALOG bangga dengan program pengarahan tsb.


Sehubungan waktunya 2 (dua) hari, jadi ada acara nginepnya nih. Malemnya jalan bareng tim keliling Surabaya dan pulang setelah kenyang makan malem, agar Jumat pagi masih segar dan bisa beraktifitas seperti biasa. Merdeka !


Kegiatan pelatihan K3 ini selain menambah wawasan pengetahuan individu terkait, juga rutinitas aktifitas kerja bisa melupakan hal-hal yang bisa membahayakan kita saat bekerja, sehingga disadarkan kembali. Betapa penting peran kita di mata perusahaan hik hik hik (walau tidak selalu diiringi rejeki yang membaik).

Semoga hasil demo dan sosialisasi ini bermanfaat bagi perusahaan maupun pekerja yang terlibat kegiatan tersebut, aamiin YRA.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

During the 2 (two) consecutive days, at Kalimas Station, Surabaya held socialization and demo K3 management system to anticipate when things happen that are not desirable in the surrounding work environment, the management was handle all with safety concerns.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar