Wednesday, January 21, 2015

[KG-021/2015] Instalasi Mesin Absensi Di BBN

JaKaRTa: Bertempat di Terminal Barang Brambanan, pada hari Selasa 20/01, unit kerja IT kantor pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG) didampingi oleh Senior Supervisor Utility & Facility dan Kepala Terminal Barang Brambanan (KTB BBN) telah melakukan instalasi pemasangan perangkat fingerprint, dilanjutkan dengan kegiatan pelatihan absensi menggunakan fingerprint serta registrasi dan verifikasi sidik jari karyawan di area Brambanan.

Pemasangan perangkat fingerprint ini bertujuan untuk menyempurnakan sistem absensi yang ada saat ini serta guna memudahkan pemantauan kedisiplinan karyawan. Sebenarnya, selama ini pun kehadiran para karyawan sudah bagus namun belum tersistematisasi dengan baik.

Pemasangan perangkat fingerprint sebelumnya, telah dilakukan di area-area lain seperti  : Sungai Lagoa (SAO), Kalimas (KLM), Kertapati (KPT) serta Sukacinta (SCT). Segera menyusul area Purwokerto (PWT) dan Arjawinangun (AWN).

Good luck !


Sumber : KALOG / Foto : Hariesa.

[English Free Translation]

Located at Brambanan Cargo Terminal, on Tuesday, 20/01, IT team from  PT Kereta Api Logistik (KALOG) accompanied by the Senior Supervisor and Head Utility & Facility and Head of Brambanan Cargo Terminal has conducted the installation of fingerprint device, followed by training, registration and verification. Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...