Thursday, January 29, 2015

[KG-029/2015] JO BUMIKALOG Terus Berbenah

SuRaBaYa: Setelah setahun mengelola lahan di Stasiun Kalimas, Surabaya, pihak JO BUMIKALOG akhirnya bisa menempati kantor ex kantor milik salah satu pemerintah daerah (dibeli loh). Namun untuk bisa digunakan dengan baik, perlu perbaikan disana-sini.


Maka sejak mid-Januari 2015 lalu ex kantor ini direnovasi dan program perbaikan sedang dalam proses. Selain memerlukan kantor yang representatif, JO juga menyiapkan kantor operasional berupa 1 (satu) unit kontainer 40 feet, yang kini dalam masa pengerjaan. Insya Allah perangkat pelengkap ini bisa dipakai akhir Februari 2015 nanti.

Selain aktifitas diatas, JO juga tengah mengerjakan pengecoran emplasemen / CY Terminal Angkutan Barang Sungai Lagoa (SAO), Jakarta. Mulai dikerjakan sejak awal Desember 2014 lalu dan akan kelar sekitar 6 (enam) bulan kemudian.

JO BUMIKALOG merupakan joint-operation antara PT Kereta Api Logistik (KALOG) dengan PT Bumi Wijaya Terminal (BWT), fokus bisnisnya mengelola terminal angkutan barang di Kalimas dan Waru (Surabaya) serta Sungai Lagoa (Jakarta).

Foto dokumentasi, silahkan simak gambar-gambar diatas.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

In this year, JO BUMIKALOG to reform infrastructure facilities for customer satisfaction, from office renovations in Kalimas, order new office container until CY development in SAO Jakarta.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...