Jumat, 23 Januari 2015

[KG-023/2015] Stasiun Kretek Sebagai Basis Angkutan Semen PT STAR






JaKaRTa: Setelah melewati masa-masa negosiasi, tahap selanjutnya adalah memastikan lokasi pemuatan yang ideal, agar maksud dan tujuan distribusi semen terbaru PT STAR dapat terwujud. Lokasi yang ditunjuk yaitu Stasiun Kretek (KRT).

Setelah dilakukan peninjauan lapangan bersama antara PT KAI Daop 5, PT KALOG, dan PT STAR, hari Jumat 23/01, diperolehlah  kesepakatan rencana lokasi pemuatan semen PT STAR di emplasemen Stasiun Kretek lintas Pwt- Ppk.

Potensi angkutan semen PT STAR dari KRT dengan tujuan Semarang dan Cikarang (Jakarta) ini pada tahap awal direncanakan sebesar 1.200 ton/ hari dengan 2 (dua) rangkaian KA, namun secara bertahap akan ditingkatkan hingga 6 (enam) rangkaian KA per hari.

Daop 5 Pwt berharap PT KALOG dapat segera menyelesaikan prasarana akses masuk dan loading area di Stasiun KRT, agar rencana operasi angkutan semen PT STAR dapat dimulai sesuai target pada bulan April 2015 mendatang.

Peninjauan lapangan dilakukan bersama oleh tim Daop 5 dipimpin VP dan DVP, tim PT KALOG diwakili VP Pengembangan Bisnis PT KALOG dan tim PT STAR yang dipimpin langsung CEO PT STAR Aang Widjaja.

Terlampir dokumentasi hasil survei dimaksud (foto diatas). Good luck !

Sumber : CorComm PT KAI Daop 5.

[English Free Translation]
After a review of the field survey between PT KAI Daop 5, PT KALOG, and PT STAR, Friday 23/01, the cement loading location plan as agreed at Kretek Station.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar