Monday, January 19, 2015

[KG-019/2015] Kunjungan Ke Sungai Lagoa 19/01/15

JaKaRTa: Senin 19/01 sore, kami kembali melakukan sidak ke Stasiun Angkutan Barang Sungai Lagoa (SAO), Tanjung Priok, Jakarta yang tengah dalam masa pembangunan. Sayangnya, seharian ini hujan turun mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya secara merata, dari pagi hingga sore.

Saat kami dating sudah pukul 17.30 karena jalanan macet dan sengaja mengambil jam pulang kantor agar terlihat suasana persiapan usai kerja. Namun saying, taka da kegiatan karena sikon yang dikabarkan tidak memungkinkan.

Hasilnya ya seperti bisa dilihat dalam dokumentasi berikut ini. Lumayan bagus. Temaram sore dengan pijaran lampu penerangan. Not bad. Enjoy.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

Monday, 19/01 pm, we returned to conduct spot checks to Sungai Lagoa Freight Station (SAO) who is in a period of development. Unfortunately, it rained all day flushed Jakarta and surrounding areas evenly, from morning to evening. But we make a simple documentation, as usual.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...