Monday, January 26, 2015

[KG-026/2015] Dirut KALOG Kunjungi Kantor OP + TTL


SuRaBaYa: Untuk memuluskan rencana operasi PT Kereta Api Logistik (KALOG) di Jawa Timur dan dalam upaya mendorong penurunan biaya logistik nasional terkait biaya angkutan yang ditanggung pengusaha. Pendekatan ke semua instansi terkait terus diupayakan, agar rencana ini bisa maujud.

Senin 26/01 pagi, Direktur Utama PT KALOG, Budi Noviantoro didampingi VP Komersial dan KTB Kalimas sowan ke kantor Dirjen Perhubungan Laut - Otoritas Pelabuhan (OP) Tanjung Perak Surabaya. Bertemu dengan Wahyu Hidayat dan Sorot Tjahjadi serta tim Kemenhub.

Pertemuan berlangsung singkat namun dalam suasana menyenangkan. Usai dari Dirjen Hubla, rombongan melanjutkan perjalanan ke PT Terminal Teluk Lamong (TTL) Gresik menindaklanjuti pertemuan tim ad-hoc dan membahas proyeksi pembangunan infrastruktur serta prospek tahun 2015 dan 2016.

Berhubung ada keperluan mendadak, Dirut KALOG harus kembali sore dan misi selanjutnya akan diteruskan oleh VP Komersial dan KTB Kalimas. Rencana agenda pertemuan Selasa 27/01 pagi hingga siang, akan menyusur PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) dan mendatangi sejumlah Pelanggan prospektif.

Terlampir diatas, dokumentasi yang berhasil kami kumpulkan hari ini. Selamat menyimak.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Monday, 26/01 am, President Director of PT KALOG, Budi Noviantoro accompanied VP Commercial and KTB Kalimas visited the offices of the Director General of Sea Transportation - Tanjung Perak Port Authority. Meet with Wahyu Hidayat and Sorot Tjahjadi and MoT team. From Ministry of Transportation office, the trip continued to PT Terminal Teluk Lamong (TTL) Gresik. Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...