Sabtu, 17 Januari 2015

[KA-017/2015] Pembenahan dan Ujicoba Langsir Di Stasiun Kalimas



SuRaBaYa: Pembenahan untuk kepuasan Pelanggan masa kini, suatu hal tak bisa ditolerir lagi. Wajib dipenuhi. Stasiun Angkutan Barang Kalimas (kadang disebut juga Terminal Barang), Surabaya pun tak luput dari pembenahan.

Usai dengan peninggian emplasemen (proyek slab-track tempo hari) agar stasiun tidak terendam, yang bisa mengakibatkan gangguan operasional. Pihak PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 hari Jum'at 16/01 melakukan ujicoba langsiran dengan membawa rangkaian kontainer High Cube (Jumbo) di jalur stabling emplasemen Stasiun Kalimas. 



Ujicoba ke-2 ini diikuti oleh SM Aset dan Manager Terminal serta unit terkait. Pada intinya, kegiatan ujicoba berjalan aman dan lancar.

Sebelumnya, pada hari Selasa 13/01 lalu diadakan rapat rencana pengembangan infrastruktur angkutan KA barang yang berada di wilayah Daop 8 Surabaya dan berlangsung di ruang rapat Daop 8 SB.

Rapat dipimpin Deputy EVP 8 SB, dihadiri EFP, tim ELD, OR, KALOG, SM dan Manager terkait Daop 8. Selesai rapat, dilanjutkan dengan aktifitas peninjauan ke Stasiun Kalimas.

Liputannya bisa dilihat dalam dokumentasi diatas.

Sumber : PT KAI Daop 8 SB.

[English Free Translation]
Improvements to customer satisfaction today, a thing cannot be tolerated any longer. Must be met. Freight transport station Kalimas (sometimes referred to as Kalimas Cargo Terminal), Surabaya has not escaped the revamping.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar