Monday, September 8, 2014

[KG-247/2014] Selamat Ulang Tahun Ke-5 PT KALOG – 08/09/14


JAKARTA: Hari ini, Senin 08/09 PT Kereta Api Logistik (KALOG) mengadakan acara syukuran hari jadi, dengan mengundang sejumlah Pelanggan maupun mitra kerja yang selama ini telah bekerjasama membesarkan anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) ini.

Acara ulang tahun ke-5 ini diadakan di kantor pusat (torpus) KALOG yang terletak di Stasiun Gondangdia lantai dasar, dan secara tidak langsung mempertemukan Pelanggan KALOG, disamping diselingi dengan acara lain seperti perlombaan dan potong tumpeng seremonial, yang dilakukan oleh Komisaris Utama PT KALOG, Bambang Budianto.

Di kesempatan lain Komisaris KALOG, yang juga menjabat sebagai Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api Direktorat Perkeretaapian Kementerian Perhubungan, Hanggoro turut memaparkan materi mengenai kesiapan infrastruktur angkutan kereta api (KA).

Menginjak usia yang semakin dewasa, KALOG optimis mampu mencapai target 0,5 Triliun di tahun 2014. Oh iya seperti biasa, bukan KALOGers namanya kalo gak pake acara narsis, bisa panitianya ato bisa juga partisipan Tim Hura Hura. Simak deh gayanya he he he.


Happy Anniv. KALOG.

Sumber : KALOG / Foto : Adjeng – Aulia - Miranti.

[English Free Translation]
Monday, 08/09 PT Kereta Api Logistik (KALOG) held a celebration event in the 5th anniversary, by inviting a number of customers and partners that have collaborated rearing affiliated company of PT Kereta Api Indonesia (Persero) .

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...