Minggu, 14 September 2014

[KG-253/2014] Survei Kantor Anyar


SuRaBaYa: Yang dimaksud kantor baru adalah bila selama ini berkantor didalam kontainer maka setelah berjalan setahun, selayaknya JO BUMIKALOG memiliki kantor sendiri yang representatif. Setidaknya bila ada tamu ato Prinsipal datang khan mewakili.

Selama ini kita mengendalikan aktifitas secara mobile, bisa dari office container tetapi bila sedang bertugas, bisa jadi dari tempat lain. Tapi dalam satu kesempatan WAJIB melihat bentuk fisik kegiatannya. Tidak bisa dianggap mewakili suatu kegiatan dengan kegiatan tidak nyata.

Insya Allah, mulai November 2014 kita sudah menempati "kantor baru" dan bergabung bersama staf PT Kereta Api Indonesia (Persero), PT BWI dan PT Kereta Api Logistik (KALOG). Kantor ini sebelumnya milik pemerintah daerah kota Surabaya dan dijual karena Tim 4 membutuhkan ruang kantor.

Berikut ini hasil survei Tim 4 terkait pembagian kapling ruangan kantor belum lama ini, sebelum direnovasi oleh pihak kontraktor yang akan ditunjuk. Simak saja dokumentasinya dan semoga segera maujud. Cheers.



Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
After a year of occupying container office at Kalimas cargo terminal, its time for JO BUMIKALOG has a representative office. Will be gathered in the building with PT KAI, PT BWI and PT KALOG. JO BUMIKALOG is a partnership company between PT KALOG (affilated company PT KAI) and PT BWT (affiliated company of PT BWI).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar