Senin, 29 September 2014

[KG-268/2014] GU, GB Kunjungi SB, SMC, ATA



SuRaBaYa: Inilah kali pertama, sejak Bimo Poerwadi dilantik menjadi Direktur Pengembangan Usaha (Dirbangus ato GB) di anak perusahaan, PT Kereta Api Logistik (KALOG) dan melakukan road show ke daerah-daerah, khususnya Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Minggu 28/09 malam, para penanggung jawab di area Surabaya yang menangani biz Kontainer maupun BHP Kurir serta JO BUMIKALOG diajak serta ngobrol-ngobrol membicarakan hal strategis bareng GB namun dalam suasana santai.

Senin 29/09 pagi melaksanakan pertemuan dengan PT Terminal Teluk Lamong dan sorenya bersiap melanjutkan perjalanan ke Semarang dan bergabung dengan rombongan Direktur Utama PT Kereta Api Logistik (KALOG) Budi Noviantoro yang langsung menuju Semarang, ditemani tim Daop 4 menyusuri sejumlah lokasi, salah satunya melihat Stasiun Alastua.
Selanjutnya GB akan melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta. Hasilnya, gak jauh-jauh koq. Berburu peluang bisnis yang mungkin bisa dikembangkan di tahun-tahun mendatang. Bravo.

Sumber : KALOG / Foto : Edi Sudiarto.

[English Free Translation]
GU and GB made ​​a visit to Surabaya and Semarang, in order to open up new routes and exploring opportunities in KALOG. Good luck !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar