Sabtu, 20 September 2014

[KA-259/2014] Jelang Ultah Ke-69, PT KAI Adakan PORKA



BaNDuNG: Sesibuk apapun, olah raga wajib ada. Bisa di perusahaan, dapat juga dilakukan secara perorangan. Kenapa ? Seperti sebuah motto dari bahasa Latin yang terkenal : Mens sana in corpore sano, jiwa yang sehat, dalam tubuh yang kuat. Tahu dunk maksudnya.

Peluang itulah yang diadopsi manajemen PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk menyambut hari jadinya yang ke-69, menyelenggarakan Pekan Olahraga Kereta Api (PORKA) Se-Jawa dan Sumatera. Acara ini akan dimulai tgl 23-26/09/14 ato 4 (empat) hari doank.

Lokasi acara dipusatkan di Gelanggang Olahraga Bumi Siliwangi, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jl. Dr. Setiabudi No. 229 Bandung. Rencana akan mempertandingkan 7 (tujuh) cabang olahraga, yaitu : sepak bola, bulutangkis, bola voli, tenis meja, tenis lapangan, futsal dan catur.

Nah yang berminat menonton dan kasih dukungan, silahkan. Untuk peserta, sayangnya ya harus karyawan PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan anak perusahaannya. Go Get 'Em.

Semoga mancarli. Junjung tinggi semangat sportivitas saat berlaga. Tooop !

Sumber : PT KAI / Kredit Foto : Porka 2010 (koleksi Sembrani Baru).

[English Free Translation]
This year, PT Kereta Api Indonesia (Persero) to celebrate its 69th anniversary, and organized an event the Railway Sports Week for Java and Sumatera areas. This event will be started on 23-26 / 09/14 for 4 (four) days.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar