Rabu, 17 September 2014

[KA-256/2014] Semua Peserta PPE Batch 6 Lulus


BaNDuNG: Seluruh peserta yang berjumlah 238 orang, berhasil dinyatakan lulus semua setelah mengikuti Program Pembentukan Pribadi Efektif (P3E) selama 10 (sepuluh) hari, tepatnya mulai tgl 08/09 s/d 17/09 di Pusat Pendidikan Perhubungan (Pusdikhub) TNI-AD Cimahi.

Dalam acara penutupan, ada atraksi dari para peserta dan menunjukkan kebolehan, diantaranya senam, PBB bersenjata, snapling dan memilih yel-yel kebanggaan. Dipenghujung acara, dibagikan sertifikat kelulusan oleh EMT. Congrats ya.

Para peserta berasal dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan anak perusahaan, salah satunya PT Kereta Api Logistik (KALOG). Sebanyak 11 (sebelas) orang karyawan KALOG dari berbagai daerah mengikuti kegiatan ini, mulai dari Jakarta, Semarang hingga Surabaya. Semuanya kebagian jatah. Siiiip !

Upacara penutupan P3E disampaikan EMT hari Rabu 17/09. Tujuan pelatihan ini, yakni mempersiapkan kinerja unggul pegawai PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan grup, agar lebih tanggap dan cermat dalam menghadapi perkembangan jaman.

Selama pengikuti P3E, para peserta diberi materi mengenai kedisiplinan, tanggung jawab dan lain-lain guna menunjang pembentukan pribadi yang tangguh dan unggul. Mantep deh.

Dua hari sebelumnya, pada Senin 15/09, D6 turut menyampaikan materi pada peserta tentang Transformasi PT. KAI dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). Semoga hasil pembekalan ini menjadi modal berkompetisi insan perkeretaapian di masa-masa yang akan datang supaya mak-nyooos.


Rujukan sebelumnya, silahkan baca [KG-246/2014] P3E Batch 6 08/09-17/09/14.

Bravo !

Sumber : CorComm PT KAI / Kredit Foto : PT KAI - Filar - Yudi M.

[English Free Translation]
All participants, totaling 238 people, completed successfully  of an Effective Personal Formation Program (P3E) for 10 (ten) days,  started from 08/09 to 17/09 at Pusdikhub TNI-AD in Cimahi. Bravo !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar