Selasa, 16 September 2014

[KG-255/2014] Kunjungan Dinas GU Ke Surabaya - 16/09/14


SuRaBaYa: Direktur Utama (kode : GU) PT Kereta Api Logistik (KALOG) Budi Noviantoro hari ini berkunjung ke Stasiun Kalimas dan Terminal Barang Kalimas, Surabaya. Kunjungan berlangsung hampir 2 (dua) jam lebih. Sebelumnya sudah ada bincang-bincang dengan salah satu petinggi di PT Teluk Lamong dan vendor.

Dalam kunjungan tersebut, GU memantau produk jadi dari konstruksi slab-track di Stasiun Kalimas. Usai mengontrol CY dan fasilitas pendukung di KLM, beliau menyempatkan berdiskusi dengan tim KALOG dan JO BUMIKALOG, perihal prospek kerjasama angkutan KA dengan pihak pengelola pelabuhan Teluk Lamong.

Sore harinya, GU menyempatkan mampir ke kantor Satker di sekitaran Jl. Diponegoro dan setelah itu langsung diantar menuju bandara Juanda, Surabaya untuk kembali ke Jakarta.

Dalam foto, terlihat GU sedang melihat-lihat hasil pengerjaan slab-track sambil menerima telepon yang bolak-balik berdering. Cheers.


Sumber : KALOG / Foto : RAM

[English Free Translation]
Director of PT Kereta Api Logistik (KALOG) Budi Noviantoro today visited Kalimas Cargo Terminal Kalimas, Surabaya. The visit lasted almost 2 hours more. Previously there was a talk with one of the leaders in the PT Teluk Lamong and other vendors. Good luck !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar