Selasa, 09 September 2014

[KU-248/2014] Dukungan Untuk Ignasius Jonan Jadi Menhub Tak Terbendung


JAKARTA: Dirut PT KAI Ignasius Jonan diunggulkan sebagai Menhub di program Seleksi Menteri detikcom. Jonan bersaing dengan Wamenhub Bambang Susantono dan Dirut PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar. Hingga sekarang, dukungan pembacaseleksimenteri.com kepada Jonan masih tak terbendung. Hingga pukul 12.30 WIB, Jumat (5/9), Jonan mendapat 76% dukungan pembaca.

Sementara itu, Bambang Susantono memperoleh 13% dan Emirsyah Satar 11%. Selain sebagai Menhub, Jonan sendiri juga dianggap cocok untuk menjadi Menteri BUMN dan Menteri PU oleh Tim Pakar Seleksi Menteri detikcom.

"Jonan adalah 1 dari sedikit putra Indonesia yang bekerja tanpa lelah untuk kepentingan masyarakat Indonesia. Tentu kita semua masih ingat bagaimana perkeretaapian kita di masa lalu? Karut marut dalam banyak hal, Jonan berhasil mengubah PT KAI menjadi layanan transportasi yang manusiawi bagi masyarakat Indonesia pada umumnya. Sepantasnyalah Kemenhub dipercayakan kepadanya untuk menuju Indonesia lebih baik," kata salah satu pembaca.

Tak hanya oleh pembaca, kinerja Jonan sebagai bos PT KAI sudah diakui lewat sejumlah penghargaan, yaitu The Best CEO BUMN - 2014 dari Bisnis Indonesia Award, Marketeers of The Year - 2013 dari MarkPlus Inc, serta Best of the Best CEO BUMN - 2013 dari majalah BUMN Track.

Sebelum masuk ke dunia perkeretaapian pada tahun 2009, Jonan lebih dahulu berkiprah di bidang perbankan. Jokowi sendiri mengaku cocok dengan cara kerja Jonan. Tangan dinginnya dinilai mampu mempercantik sejumlah stasiun kereta di Jakarta.

Sumber : detik, 05.09.14.

[English Free Translation]
President Director of PT KAI Ignasius Jonan seeded as Minister of the Transportation in the selection minister program. Jonan compete with deputy transportation minister Bambang Susantono and Managing Director of PT Garuda Indonesia, Emirsyah Satar. Until now, support “pembacaseleksimenteri.com” to Jonan still unstoppable. Until 12:30 pm, Friday (05/09), Jonan get 76% support from the reader’s.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar