Saturday, September 6, 2014

[KG-245/2014] KALOGers Ora Turu



JaKaRTa: Selama seminggu lebih di Jakarta, banyak aktifitas PT Kereta Api Logistik (KALOG) yang berhasil dikumpulkan. Perkara penting ato tidak, terserah anggapan masing-masing Pembaca. Setidaknya, inilah yang berhasil kami dokumentasikan. Selebihnya, mohon maaf bila kurang berkenan.

Minggu 34 (18-24/08) dan 35 (25-31/08) merupakan puncak angkutan kontainer di Terminal Barang Sungai Lagoa (TB SAO) sehingga dalam beberapa kesempatan, sampai ada permintaan stop booking ato cancel pemberangkatan kereta. Hal ini karena sudah melewati batas normal.

Kapasitas SAO yang bisa mencapai angka 1.000 TEUs untuk kontainer isi maupun kosong, menunjukkan indikator kepadatan. Di minggu ke-35 bahkan mencapai 1.400 TEUs ! Jadual KA yang padat, adanya RS yang bermasalah, volume kontainer yang meningkat tajam akibat efek Jembatan Comal serta efek-efek lainnya, menyebabkan lalu lintas muat dan bongkar kontainer melebihi hari-hari biasa lainnya (gambar 1-5, diatas).

Cek deh aktifitas SAO (persiapan pengecoran di area ini, gambar 6-7) dalam foto disamping berikut ini.
Ada juga dokumentasi perpanjangan kantor KALOG di Gondangdia (peresmiannya segera menyusul, gambar 8). Persiapannya sudah dimulai ... eng ing eng ... !

Sumber : KALOG / Foto : RAM

[English Free Translation]


KALOGers never lonely with nothing to do, since his days would be filled with a variety of real tasks. Just take a look at the coverage on this blog, always correlated with parent companies or running their own search for solutions that customers expect. Always keep in touch.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...