Saturday, March 29, 2014

[KU-086/2014] Terima Penumpang Umum Selain Akademisi Unsri. Kertalaya Ujicoba 31 Maret.



Sripoku: Railbus Kertalaya dipastikan akan ujicoba sebelum beroperasional secara penuh. “Setelah dibahas di pusat, KA Kertalaya sudah pasti akan ujicoba. Rencananya, ujicoba Kertalaya akan dilakukan pada 31 Maret 2014 nanti,” ujar Kabid LLAJ dan Perkeretaapiaan Dishubkomifo Sumsel, Sudirman. 

Ujicoba Kertalaya akan dilakukan pada rute Sta Kertalaya menuju Sta Kertapati pada pukul 14.18. Setelah iu KA Kertalaya beroperasional secara penuh pada 1 April dengan jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya. Railbus Kertalaya terdiri dari 3 gerbong. 1 gerbong bisa memuat 60 penumpang sehingga total 3 gerbong dapat menampung sebanyak 180 penumpang. 

Lama perjalanan dari Sta Kertapati ke Sta Indralaya membutuhkan waktu 30 menit begitu juga sebaliknya.

Sumber : Sriwijaya Post, 28.03.14 / Kredit Foto : Semboyan35.

[English Free Translation]
Railbus Kertalaya will certainly test before fully operational. "Having discussed the Head Office, Kertalaya train is definitely going to trial. The plan, Kertalaya test will be conducted on March 31, 2014, "said Head LLAJ and Perkeretaapiaan Dishubkomifo South Sumatera, Sudirman.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...