Wednesday, March 19, 2014

[KG-076/2014] Pertemuan Lanjutan KALOG + GPI Group – 17/03/14

JaKaRTa: Senin 17/03, bertempat di Kantor Pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG), dilaksanakan pertemuan di level direksi antara GPI Group dan KALOG, untuk menindaklanjuti pembicaraan sebelumnya.

Desember 2013 dan Januari 2014 lalu sudah ada pembicaraan yang mengarah ke bisnis. Nah buat meyakinkannya, sehubungan dengan pergantian Direksi KALOG belum lama ini dan menanti perkembangan bisnis logistik di Tanah Air.

Banyak hal didiskusikan dan dalam waktu dekat akan dibentuk tim pokja untuk menindaklanjuti hasil diskusi tadi. Ditutup dengan acara makan malam di restoran tua di tengah kota, yang penting suasana tetap nyaman dan enak.

Kami lampirkan pula beberapa foto terdahulu saat meeting dengan direksi lama (foto 3 dan 5) dan saat survei ke Merak. Udk.
Bravo !

Sumber : KALOG / Foto : RAM.    

[English Free Translation]

Monday 17/03, located at the Head Office of PT Kereta Api Logistik (KALOG), held a meeting at the level of directors between GPI Group and KALOG, to follow up on a previous issues. Bravo.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...