Rabu, 05 Maret 2014

[KG-062/2014] Budi Noviantoro, Dirut PT KALOG

JaKaRTa: Hampir 2 (dua) bulan posisi Direktur Utama (Dirut) PT Kereta Api Logistik (KALOG) kosong setelah ditinggal pergi oleh pendahulunya yang meninggal karena sakit, yaitu Rustam Harahap (alm). Lantas siapa penggantinya ?

Tepat di hari Selasa 04/03, Budi Noviantoro resmi dilantik menjadi Direktur Utama PT KALOG. Pria kelahiran Bojonegoro, 17/11/1960 ini menikah dengan wanita idamannya, Widarti pada tanggal 21/09/1989 dan dikaruniai 2 (dua) orang putera : Dika Ageng Wihantoro dan Wahyu Jatmiko.

Bagi insan yang sudah lama malang-melintang di industri perkeretaapian nasional, gak ada yang gak kenal dengan sosok yang pernah ditempatkan di berbagai posisi di institusi yang bernama PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau disingkat PT KAI.

Nama Budi Noviantoro adalah sosok pekerja keras dan sudah diakui kegigihannya. Setidaknya bagi Penulis yang sempat bekerja bareng di Sumatera Selatan. Kini akhirnya bertemu lagi dengan sesama “alumni” Sumsel, termasuk Direktur Operasi dan Pemasaran, Dwiyana Slamet Riyadi.

Pria jebolan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Surabaya – jurusan Teknik Sipil, bergabung dengan PT KAI sejak tahun 1989. Beliau menduduki banyak jabatan, mulai dari Pengawas Seksi Jalan Rel dan Jembatan Daop 3, EVP PT KAI Divre 3 dan EVP Freight & Marketing di PT KAI Kantor Pusat.

Selamat datang, selamat bergabung dan selamat berkarya di KALOG.

Sumber : KALOG / Foto : Hariesa.

[English Free Translation]
Tuesday 04/03, Budi Noviantoro officially appointed as Director of PT Kereta Api Logistik (KALOG), replacing Rustam Harahap (RIP) who died in mid-January 2014. Congrats !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar