Rabu, 12 Maret 2014

[KG-069/2014] Pelantikan Karyawan Baru – 12/03/14

JaKaRTa: Dibilang baru-baru amat juga nggak sih. Stok lama, dibungkus jabatan baru kali yeee he he he (jangan marah). Ini lelucon supaya semua yang 'mbaca bisa maklum dan tidak terkaget-kaget. Maklum banyak kejutan.

Selama ini, bila ada karyawan baru cukup diumumkan via email. Baru kali inilah diselenggarakan pelantikan secara resmi di ruang meeting utama dan semoga menjadi aktifitas rutin kedepannya. Jangan dibicarakan secara informal di "Morning Briefing" (MB) aja. Kurang sreg rasanya he he he.

Rabu 12/03, dilaksanakan pelantikan 4 (empat) orang karyawan, baik yang dipromosi dari induk perusahaan yakni PT KAI maupun di internal KALOG. Berikut ini nama ke-4 karyawan dimaksud : Boni Hendratmo (jabatan barunya : Asisten Manager Administrasi & Fasilitas Terminal Barang Sungai Lagoa.

Ke-2, Ari Priyanto (Asisten Manager Operasi KALOG), ke-3 Eko Jatmiko Adi Pratoso (Asisten Manager Operational Control Kantor Pusat) dan Setiono (Manager Operasi KALOG). Ke-3 staf terakhir merupakan karyawan PT KAI yang diperbantukan di anak perusahaan.


Acara pelantikan ini diikuti oleh direksi, perwakilan VP serta staf HCM dan beberapa karyawan sebagai perwakilan. Arahan Direktur Utama KALOG, menekankan pada integritas dan arah bisnis KALOG di masa kini dan masa datang.

SK bagi ke-4 karyawan diatas berlaku per hari ini. Masa orientasi untuk karyawan PT KAI untuk mengenali biz KALOG akan dimulai per hari Kamis 13/03 sampai dianggap cukup mumpuni. Gak perlu berlama-lama dan semoga cepat menangkap peluang yang ada.

Congrats ! Walau sederhana namun khusyu. Pantas masuk "Museum Rekor KALOG" lagi ya ?

Sumber : KALOG.

[English Free Translation]

Wednesday 12/03, for the first time KALOG held the inauguration of four (4) employees who received promotions in PT Kereta Api Logistik (KALOG): Boni Hendratmo, Ari Priyanto, Eko Adi Jatmiko Pratoso and Setiono. Congrats Bro.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar