Kamis, 06 Maret 2014

[KG-063/2014] Rapat BOC / BOD Diatas KA Pariwisata


JaKaRTa: Hari Rabu 05/03/2014, apa yang dilakukan oleh PT Kereta Api Logistik (KALOG) pantas masuk Museum Rekor KALOG (MuR-KALOG). Pertama kali, Rapat BOC / BOD dilakukan diatas kereta api (KA) dan dilanjut dengan kunjungan kerja ke Stasiun Cilacap, lanjut ke PT Holcim Indonesia Tbk.


Perjalanan panjang ini menempuh rute Stasiun Gambir, berhenti Cirebon dan Kroya sebelum lok dipindah diarah berlawanan untuk menarik rangkaian KA ke arah Cilacap. Di Cirebon sempat berjumpa dengan Ka Daop 3 CN, Sukairi yang pernah menjabat sebagai Direktur Operasi & Pemasaran KALOG.


Para peserta rapat terdiri dari Dewan Komisaris KALOG, Direktur Komersil (Dirkom)  PT Kereta Api Indonesia (Persero), Slamet Suseno dan Sulistyo Wimbo Hardjito yang sebelumnya menjabat Dirkom PT KAI, Sekretaris Dekom KALOG, Direktur Utama KALOG Budi Noviantoro disertai jajaran Direksi, VP dan Manajer serta AsMan IT.  


Ternyata rapat, diskusi, makan pagi / siang / malam diatas KA Pariwisata memberikan kesan berbeda dari biasanya. Bisa melihat pemandangan dan di setiap stasiun yang dilewati dan disaat bersamaan memikirkan potensi apa saja yang bisa digarap kala melihat lahan terhampar.

Oh ya, sebagai informasi tambahan. KALOG menyewa gerbong khusus tipe “Jawa” dengan event organizer “PT KA Pariwisata” yang merupakan afiliasi PT KAI yang mengurusi jasa kepariwisataan korporat, perjalanan kenegaraan maupun perjalanan dinas seperti yang dilakukan oleh KALOG ini.


Acara dibuka diatas KA dengan berdoa bersama demi keselamatan bersama di perjalanan, dilanjut dengan sarapan pagi dan acara resmi dimulai pukul 08.00 -12.15. Setelah istirahat langsung santap siang sebelum akhirnya tiba di stasiun Cilacap.

Demikian laporan perjalanan kunker sesi 1 kami sampaikan. Bersambung ke perjalanan kunker sesi 2 besok. Sampai jumpa.

(Bersambung)

Sumber : KALOG / Foto : RAM – Hariesa.

[English Free Translation]

Wednesday 05/03, for the first time BOC / BOD Meeting held on tourism train. On the occasion, the management of PT Kereta Api Logistik (KALOG) along with PT Kereta Api Indonesia (Persero) conducted a study to PT Holcim Indonesia Tbk in Cilacap.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar