Monday, March 3, 2014

[KG-060/2014] Info Dari KALOG

JaKaRTa: Banyak info yang beredar tapi belum dibakukan di blog ini. Jadi ada baiknya kita urut satu per satu ya, minimal minggu ini deh.

Pertama, salah satu sesepuh di PT Kereta Api Logistik (KALOG), namanya Prijo Widagdo alias PW pamit undur diri siang ini karena hari ini merupakan hari terakhir beliau bercanda dan sanda gurau bersama rekan-rekan sekerja.

Selebihnya, PW akan banyak menghabiskan waktu mengurus cucu dan beribadah sebagai bekal kelak di kemudian hari. PW berkarya di KALOG mulai 01/03/2012 s/d 28/02/2014 ato pas 2 (dua) tahun mengabdikan diri. Cukup dan cukup deh.

Kabar gembira datang dari staf Supervisor Operasional, Rendy Pramudinta. Hari Minggu 02/03 pukul 04.30  isterinya melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat 1,2 kg dan tinggi 40 cm di Rumah Sakit Hermina Galaxy. Selamat jadi Bapak ya.

Hari ini juga, KALOG menerima 3 (tiga) staf anyar : Aulia Amini (Sekretaris Direktur Keuangan), Eneng Firma (staf akuntansi) dan Adjeng Putri Adhayu (staf Corporate Communications). Selamat bergabung dan semoga bisa memajukan KALOG bersama-sama.

Goodbye pak Prijo (berfoto dan bergaya di tengah), selamat buat Rendy atas kelahiran puteri tercintanya dan selamat bergabung buat Trio Neo-KALOGers.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

There are events, come and go, everything is depend on time. Prijo Widagdo (PW) wanna say goodbye after two years work with KALOG, Rendy got a little baby and 3 (three) new KALOGers entered the world of logistics. Pfffuih, welcome and enoy your days.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...