Friday, March 21, 2014

[KG-078/2014] Sosialisasi Pembayaran Uang Pindah Warga Cisaat - 21/03/14

SuKaBuMi: Guna menghindari ekses-ekses yang kurang bagus, PT Kereta Api Indonesia (Persero) senantiasa melakukan sosialisasi terlebih dulu. Namun kebiasaan warga masyarakat luas yang menumpang di tanah negara selalu berusaha berkilah.

Beruntung, untuk wilayah Cisaat, warga yang akan kena gusur tidak banyak maksimal 21 rumah saja sehingga dapat dimengerti warga dengan baik. Perihal puas ato tidak puas menjadi relatif sifatnya. Lagi, sosialisasi pun terus digaungkan agar tidak terjadi gesekan di lapangan.

Guna meringankan beban warga yang akan pindah, pihak perusahaan memberikan biaya pindah sebagai kebjiakan tersendiri dan syukur alhamdulillah, proses pembayaran dapat diselesaikan dengan baik. Mancarli.


Terima kasih atas kerjasama semua pihak. Bravo !

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
To avoid the negative excesses, PT Kereta Api Indonesia (Persero) is always socialize the things that need to be known to the citizens and the basic principles of socialization : how to minimize conflict.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...