Friday, March 28, 2014

[KG-085/2014] Pelepasan Pensiunan PT KAI Di PT KALOG

JaKaRTa: Dengan acara sederhana namun diwakili oleh utusan direksi maupun karyawan PT Kereta Api Logistik (KALOG) di kantor pusat, berlangsung khidmat dan mancarli. Awalnya sedikit tegang namun mencair saat para sesepuh KALOGers menyampaikan ungkapan perasaan.

Tak bisa dipungkiri, dalam usia yang masih sangat muda belia, kurang lebih KALOG 5 (lima) tahun berkiprah di industri jasa logistik nasional, sudah banyak pengalaman dan emosi yang tercampur baur sehingga ikatan pertemanan selama bekerja menjadi lebih kental nuansanya menjadi kekeluargaan.

Adalah trio KALOGers gaek yang energik, di usia senja antara 58-60 tahun, masih membaktikan diri memasyarakatkan nama KALOG di industri yang tengah digandrungi orang sedunia. Mereka adalah Daud Roma Andilolo, Sutarto dan Surjanto alias mbah Sur.

Atas nama manajemen KALOG, karya para pensiunan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang ditempatkan di anak perusahaan, resmi berakhir per tanggal 31/03/14 dan manajemen menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih tak terhingga.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Direktur Keuangan, Gigis Saptono dalam acara ramah tamah di penghujung hari Jumat, 28/03 mulai jam 17.00 s/d selesai. Hadir dalam kesempatan tersebut para VP dan Manajer serta staf HRD.

Berikut ini curhatan pak ketua Daud Roma Andilolo (tadinya kami pikir, profesinya akan menjadi ketua tim sukses capres Rhoma Irama karena memiliki kemiripan namun anggapan tersebut keliru he he he). Simak kesan-kesan beliau sbb:

--- quote ---

Yth. Teman-teman Kalog. 

Tak terasa waktu 2 tahu 5 bulan
sudah saya lalui di Kalog dan ini merupakan kepuasan tersendiri bagi saya karena masih bisa membina persahabatan dengan baik  dengan teman-teman yang walaupun  - kalau ditinjau dari segi umur - sebagian besar dari teman2 seumur dgn anak saya. 

Saya akui pula bahwa sudah banyak pengalaman maupun pengetahuan yang saya dapatkan selama di Kalog, namun dibalik itu semua saya juga menyadari kalau tidak banyak yang saya perbuat untuk Kalog......

Teman-teman yang baik. 

Hari ini, dari  tengah2 kesibukan kerja teman2 saya mohon pamit....
Terima kasih atas kebersamaan dan kerjasamanya selama ini, dan juga saya mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan dengan sikap, perbuatan dan tutur kata saya. 

Akhir kata.......................................
Salam dari saya untuk semua, dan selamat berjuang......... Kalog jaya!

Wassalam,
Daud. 

--- unquote ---

Setelah menyampaikan kesn dan pesan, Direktur Keuangan mewakili manajemen KALOG, menyerahkan tanda kenang-kenangan. Sempat pula berfoto bersama di lobi utama, yang menjadi ikon kantor KALOG saat ini.

Selanjutnya, kami menyampaikan permohonan maaf, jikalau selama bekerja mendapati hal-hal yang kurang berkenan namun kami merasa bersyukur setidaknya, kami pernah memperoleh ilmu perkeretaapian dari beliau-beliau inilah. Terima kasih ya pak.

Hanya Allah SWT yang akan membalas kebaikan Bapak-Bapak sekalian. Tak lupa, salam sejahtera dan salam untuk keluarga.


Sumber : KALOG / Foto : RAM - KBK - Uki.

[English Free Translation]

Friday 28/03 - starting at 17:00 until finish - Director of Finance, Gigis Saptono presided over the release of the retired PT KAI staffs, which has been placed in the subsidiary: Daud Roma Andilolo, Sutarto and Surjanto – known as “Mbah Sur”. Thanks

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...