Wednesday, March 26, 2014

[KG-083/2014] Dua Momen KALOG Hari Ini

JaKaRTa: Aktifitas sebagai perusahaan penyedia jasa logistik, tahap demi tahap dijajaki oleh PT Kereta Api Logistik (KALOG). Perlu edukasi dan sosialisasi rutin agar publik mafhum dengan kemyataan yang ada.

Kue logistik di Tanah Air masih sangat besar, jadi mari menggaet layanan dengan mendahulukan servis dan bersaing agar Pelanggan memperoleh kepuasan yang oke. Hari ini, Rabu 26/03 ada 2 (dua) kegiatan yang membanggakan bagi KALOG.

Pertama, dapat gawean memindahkan dan menata kereta rel listrik (KRL) lama dan sudah tidak terpakai, dengan memarkir gerbong di pelataran emplasemen Stasiun Purwakarta. Ada 104 gerbong yang bakal “dipensiunkan”. Lihat fotonya ya.




Ke-dua, di Kota Kembang, KALOG mendapat kehormatan menjadi nara sumber dalam konferensi Sistem Logistik Pangan Berbasis Transportasi KA di Bandung, Jawa Barat. Penggagas BI Bandung dan dihadiri oleh perwakilan BI se-Jawa.


Congrats and two thumbs up !

Sumber : KALOG / Foto : Setyono, Edi Sudiarto.

[English Free Translation]

Wednesday 26/03, there are at least 2 (two) activities which makes KALOGer’s proud. First, the realization of evacuation and arrangement of the old carriages (KRL seri lama) in Purwakarta station and as well as being a reliable source of information in a national conference organized by BI Bandung.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...