Thursday, June 2, 2016

[KG-151/2016] PT KALOG Pertahankan ISO 9001:2008

JaKaRTa: Bertempat di kantor pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG), hari Selasa 02/06 dilaksanakan audit pemantauan oleh SAI Global. Kegiatan dibuka oleh VP QA & IC dan dilanjutkan dengan kegiatan audit.

Fokus kegiatan audit kali ini  terfokus di lingkup Divisi Corporate Services, SHE & Security, BHP Kurir serta Management Representative. Di penghujung kegiatan, auditor dan auditee menghadiri closing meeting dengan pembahasan hasil audit beserta saran dan masukan untuk memastikan adanya perbaikan berkelanjutan.

Pada kesempatan yang sama auditor juga menyampaikan bahwa melalui audit pemantauan hari ini, KALOG berhasil mempertahankan ISO 9001:2008 yang telah diraih sejak tahun 2014.

Audit pemantauan merupakan salah satu prosedur dan syarat yang harus dilaksanakan organisasi, setidaknya setiap 6 (enam) bulan untuk mempertahankan sertifikat ISO yang dimiliki.

Saat ini, KALOG juga tengah mempersiapkan transisi menuju ISO 9001:2015.

Semoga mancarli dan dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : CorComm PT KALOG / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]

Located at the headquarters of PT Kereta Api Logistik (KALOG), on Tuesday, June 2nd, 2016 was held monitoring audit, conducted by SAI Global. The event was opened by VP QA & IC and continued with audit activities. So Far So Good.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...