Kamis, 16 Juni 2016

[KG-165/2016] Bincang Bisnis Sambil Bukber – 16/06/16

JaKaRTa: Skali2 boleh lah ngobrol bisnis di café ato resto, apalagi momennya pas berbarengan dengan bulan puasa sehingga konotasi tren buka puasa bersama (buk-ber) jadi kental bingitz. Wong namanya usaha dan gak ngrepotin orang lain, khan boleh2 aja.

Kamis 16/06 bertempat di Resto Tesate daerah Menteng situ deh, kita ngumpul dan ngobrol dengan salah satu investor yang mo bekerja bareng dengan PT KALOG membangun kawasan pergudangan, depo & fasilitas logistik lainnya.

Obrolan berlangsung santai, kebetulan sambil buka puasa, jadi diselingi break shalat maghrib, menghela nafas sejenak karena kekenyangan dan ditutup dengan acara ngopi bareng he he he. Intinya, sudah dapat poinnya jadi tinggal menuangkan sarinya dalam proposal kerjasama.

Pertemuan gak melulu harus dikantor khan dalam suasana santai pun, kesepakatan bisa dicapai dengan baik. Tempatnya recommended dan dijamin kagak nyesel. Dokumetasi acara bukber sambil bincang bisnis, terlampir. Jozz gandozz.


Sumber : KALOG / Foto : RAM + myfunfoodiary.

[English Free Translation]
Thursday, June 16th at Resto Tesate located in Menteng, we get together and have a chat with one of the investors who are willing to work together with PT KALOG to build a warehouse, depots and other logistics facilities. Congrats !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar