Rabu, 15 Juni 2016

[KG-164/2016] Buka Puasa Bersama KALOGers – 15/06/16

JaKaRTa: Siapa bilang buka bersama cuma bermakna klo ketemu sama sobat2 dekat ato yang punya hubungan khusus ? Terkadang bersosialisasi dengan pihak eksternal juga dibutuhkan, contohnya pada saat KALOGers menjalani ibada puasa di bulan suci Ramadhan ini.

Memaknai momentum tsb, bertempat di kantor pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG), hari Rabu 15/06 ngelaksanain kegiatan Buka Puasa Bersama (buk-ber) bareng anak-anak yatim dari Yayasan Mubarok, dalam rangka mempererat tali silaturahmi di lingkungan kantor pusat. Kegiatan dihadiri oleh PYMT Direktur Utama & Direktur Operasi dan Pemasaran serta Dewan Komisaris dan pegawai kantor pusat serta cabang dan area Jakarta dan sekitarnya. Syukur Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar.

Kegiatan dibuka oleh sambutan Komisaris Utama dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-quran serta Tausiyah dengan tema Memaknai Bulan Suci Ramadhan untuk Berbagi dan Semangat Meningkatkan Kinerja yang disampaikan oleh Ustad H. Jauhari Mubarok.

Di penghujung kegiatan, PT Kereta Api Logistik berkesempatan menyerahkan santunan kepada anak2 yatim yang merupakan wujud kepedulian dari perusahaan dan pegawai kantor pusat yang diserahkan oleh Dewan Komisaris.
Santunan diberikan untuk 65 anak yatim Yayasan Mubarok dengan penyerahan simbolis kepada 20 anak yatim yang hadir pada kegiatan tersebut. Semoga barokah. Aamiin YRA.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : CorComm PT KALOG / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
PT Kereta Api Logistik (KALOG), carry out the activities on Wednesday, June15th  Buka Puasa Bersama (buk-ber) with the orphans of the Mubarok Foundation, in order to tighten the relationship in an office environment or community surround.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar