Sabtu, 25 Juni 2016

[KG-174/2016] Buk-ber Ala KALOGers – 23/06/16

JaKaRTa: Syukur Alhamdulillah … berkah di bulan suci Ramadhan b’rasa juga buat para KALOGers di tahun ini. Setelah tahun lalu sukses ngadain acara buka puasa bersama (buk-ber), tahun ini panitia kecil coba buat momen serupa.

Bedanya, jika tahun 2015 pesertanya KALOGers para cocowo, maka di di tahun ini diperluas dengan kepesertaan cecewe sehingga tambah rame dan meriah gitu deh. Acara buk-ber tahun ini berlangsung hari Kamis tgl 23/06 di Hotel Ibis Harmoni Jakarta.

Mo tahu keseruan acara buk-ber tahun 2016 ? Yuuuk, gak usah banyak cing-cong, mending langsung lihat foto-fotonya aja. Yang punya inisiatif memang Dera, sehingga jangan heran orang nyangkanya yang punya hajat si Dera inilah bozz-nya he he he.

Semangat ngumpul2 inilah yang kita kangenin. Klo sehari2 di kantor khan nguplek kerjaan mulu dan mlototin angka2, plus memo kesana-kemari. Sehari iniiii aja, mo nyantai dulu biar pikiran segeeeer lagi dan biasa deh, bisa berfoto2 sampe puas deh.

Oh iya, tukang foto utamanya KALOGers sedangkan yang pake kamera Dudi, coba deh simak di edisi hari Rabu 29/06 ya.


Keep The Faith !

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
In the fasting month this year, KALOGers held an iftar together (known as buk-ber) at Hotel Ibis Harmoni Jakarta and attended by most of the employees in the head office. It can not all be present bçoz some have events with family or colleagues.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar