Rabu, 08 Juni 2016

[KG-157/2016] Rapat Pengembangan Angbar Di Daop 4 SM - 08/06/16

SeMaRaNG: Berangkat dari Hotel Amaris di Jl. Pemuda jam 09.00-an dan langsung menunggu di lobi kantor Daop 4 SM. Sambil menunggu waktu rapat, berkeliling sowan ke teman2 di Daop 4, salah satunya bagian Aset.

Saat rapat berlangsung, semua jajaran Daop 4 SM dihadirkan - kecuali yang berhalangan karena dinas dan sakit - ditambah lagi kehadiran kru KALOG dan JO B-KALOG. Pimpinan rapat EVP Daop 4 didampingi Deputy Daop 4 dan Diropsar PT KALOG.

Hasil pembahasan meliputi rencana pengembangan biz KALOG di Semarang dan sekitarnya, semisal Pethek, Ronggo 1, Ronggo 2 dan stasiun Alastua. Masing2 area memiliki kekhasan tersendiri sehingga memerlukan kajian khusus juga agar saling melengkapi satu sama lain.

Usai rapat di kantor Daop 4 SM, tim KALOG dan JO B-KALOG langsung menuju lokasi area yang akan dikembangkan bersama di seputaran tambak Ronggowarsito yang seolah gak berpenghuni. Juga menyusur bangunan2 yang udah gak kepake. Nyusur jalan rel dan sekitarnya.

Kesemuanya pun memiliki batas waktu yang ditetapkan dan semoga pengembangan bisnis angkutan barang KALOG ini di daop 4 dapat sejalan dengan rencana pengoperasian stasiun Solo Jebres (SK) di waktu2 mendatang sehingga prinisip konektivitas intermoda bisa diwujudkan.

Sejumlah dokumentasi, bisa dilihat dibawah ini.


Good Luck !

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Wednesday, June 8th  was held a coordination meeting where all employee in managerial level at Daop 4 SM presented - except that absent for office duty and hospital - combined with the presence of the team from KALOG and JO B-KALOG. Chairman of the meeting was accompanied by EVP Daop 4, Deputy Daop 4 and Diropsar PT KALOG.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar