Kamis, 23 Juni 2016

[KG-172/2016] Sembako Gratis & Persiapan Di Stasiun JICT

SuKaCiNTa: Menegaskan komitmennya dalam menghadirkan nilai lebih bagi stakeholder, hari Rabu (22/06) PT Kereta Api Logistik (KALOG) bekerja sama dengan PT Bara Alam Utama (BAU) ngadain kegiatan pembagian sembako gratis sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Paket sembako didistribusikan kepada 680 kepala keluarga (KK) dari 4 (empat) desa : Desa Sukamarga, Tanjung Pinang, Gunung Agung dan Sukacinta. Sembako diserahkan secara simbolis oleh VP Batubara KALOG kepada masing2 Kepala Desa dan disaksikan oleh VP SHE & Security KALOG, PT BAU dan jajaran serta Muspika setempat.

Melalui kegiatan ini, KALOG berharap mampu memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar, dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H mendatang.

KALOG berkomitmen untuk dapat melaksanakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) secara konsisten dan berkelanjutan sebagai bagian dari kegiatan perusahaan dan wujud tanggung jawab kepada masyarakat terdekat..

Selain itu, Kamis 23/06 siang ini ada juga kunjungan mendadak dari Direktur Operasi & Pemasaran (GO) untuk melihat2 persiapan yang tengah dilakukan KALOGers dan pihak2 terkait di Stasiun JICT Tanjung Priok Jakarta.

Rencananya, Jumat 24/06 siang bakal ada acara peresmian pengoperasian kereta pelabuhan yang selama ini sudah dujicobakan sejak awal April 2016. Istilahnya tinggal tunggu waktu buat diresmiin doank. Kesananya jozz dehhh.

Dokumentasi 2 (dua) kegiatan diatas, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM - Dony.

[English Free Translation]
Wednesday (June 22), PT Kereta Api Logistik (KALOG) in cooperation with PT Bara Alam Utama (BAU) held a free food distribution to surrounding community. Meanwhile. Thursday, June 23 afternoon, Director of Operations & Marketing (GO) to conduct spot checks to JICT Tanjung Priok Station.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar