Friday, June 3, 2016

[KG-152/2016] Rapat Lanjutan Proyek Ronggo 1 - 03/06/16

JaKaRTa: Ini adalah rapat lanjutan sebuah proyek yang digarap untuk mengaktifkan kawasan yang gak tergarap secara optimal di Semarang, Jawa Tengah. Jumat tgl 03/06/16 manajemen KALOG ngadain review atas sejumlah langkah yang udah disiapin sebelumnya.

Minggu lalu, program rencana pemasangan pagar mengalami penundaan karena satu dan lain hal. Tepatnya, berbarengan dengan program penertiban sejumlah bangunan tak berijin di wilayah Kebonharjo sehingga jalan masuk ke proyek ditutup warga.

Semoga kedepannya lebih lancar. The Show Must Go On. Proyek ini dikenal dengan nama Ronggo 1 - karena akan ada lagi Ronggo yang lainnya. Memanfaatkan lahan khan sah2 aja apalagi buat disetor ke perusahaan.

Stay tune.

Sumber : KALOG / Foto : Sandy N.

[English Free Translation]

This is a follow-up meeting a project to activate untapped region optimally in Semarang, Central Java. Friday (june 3rd) KALOG management conduct a review of a number of measures that had been prepared previously. Good luck !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...