Rabu, 22 Juni 2016

[KG-171/2016] Cek & Ricek Stasiun JICT – 22/06/16

JaKaRTa: Hari Rabu 22/06 ini melakukan pengecekan ke lapangan, untuk memastikan bahwa office container dan kelengkapannya sudah memadai / lengkap. Secara prinsip, syukur Alhamdulillah bisa diselesaikan sore ini.

Kamis 23/06 rencananya tim penguji akan datang dan selanjutnya tinggal memasang CCTV di kantor perwakilan Bea & Cukai (BC), juga di kantor KALOG dan admin operasi. Kantor Stasiun JICT, toilet dan mushola sudah lebih dulu disiapkan.

Pemasangan umbul2 kemungkinan besar dihindari karena keterbatasan ruang untuk sebuah pesta peresmian kereta pelabuhan. Inginnya diresmikan secara sederhana ditengah situasi ekonomi seperti sekarang ini namun kesannya harus tetap meriah dan bersahaja.

Kita tunggu persiapan akhirnya sedangkan gambar2 berikut, merupakan cerminan sikon di Stasiun JICT saat penataan office container siang ini di Tanjung Priok. Lumayan he he he, panasnya tuh … bikin kerongkongan kering kerontang.

Piiis dan selamat menjalankan ibadah puasa.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Wednesday, June 22nd we visit to JICT Station, to ensure the office container and apparatus is adequate / complete for tomorrow’s event. Good luck !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar