Minggu, 19 Juni 2016

[KG-168/2016] AXI-KALOGers M3 Juni 2016

JaKaRTa: Bulan puasa, diyakini sebagian orang aktifitasnya bakal menurun juga. Maksudnya gak sekenceng hari biasa. Secara historis, momen menjelang Lebaran gak kenal kargo memble tuh. Semua angkutan rata2 panen, termasuk angkutan kereta api (KA).

Untuk angkutan penumpang, gak usah komentar deh. Dari H-90 aja udah pada berebut tiket mudik dan balik. Klo angkutan barang ya ramenya (maksudnya lonjakan volumenya) di awal Ramadhan sampe seminggu sebelum Lebaran.

Selain fenomena rutin diatas, aktifitas KALOGers juga gak mati karena perut laper ato pake justifikasi laper gitu keleus. Biasa aja dan tetap semangat dalam segala medan karena kerja hampir 24 jam itu udah jadi habit. Cie cie.

Simak deh liputan berikut ini. Ada yang sibuk nyiapin foto prewed, reuni KALOGers generasi awal, penyelesaian audit lapangan di KPT, tugas kenegaraan (survei, biz trip, pengujian), buk-ber bareng anak yatim, liburan dan yang rutin pasti … jelong2 en kuliner.

Ayooo dilihat rame2 hasil cuplikan dan kiriman foto dari KALOGers semua. Piiiis en sukses selalu. Yang jeli, pasti bisa ngevbaca tema di minggu ke-3 ini he he he. Ayo dicermati.


Sumber: KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
In the fasting month, it is believed most of the activities will be decreased as well. That is not as good as usual. Historically, moments close to Lebaran not know the cargo down, quite the opposite. All transport modes, the average is increase, including rail freight (KA). KALOGers activities as well as, increasingly, more and so he he he.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar