Tuesday, June 28, 2016

[KG-177/2016] Biz Trip Di Semarang – 28/06/16

SeMaRaNG: Hari ke-2 melaksanakan kunjungan kerja di ibukota Jawa Tengah, sowan ke Daop 4 Sm dan ketemu Asman Sarbar. Semalam udah nglapor ke EVP Daop 4, Deputy Daop 4 dan ManKom Daop 4, terkait rencana pengoperasian angkutan kontainer di Pethek.

Setelah itu, rapat di kantor Samudera Indonesia Group jam 10.30-13.00 dan dilanjut acara buk-ber di kantor PT Samudera Perdana (dapat undangan khusus neh). Usai buk-ber, lanjut lagi ke SMT untuk join di evaluasi angleb di SMT.

Sempat selfie bareng peserta rapat evaluasi, sebelum dimulai pastinya. Ada Wks, Man JJ dst. Seneng juga posko agak jauhan dari kantor pusat. Biasanya seputaran Jabodetabek, kini mulai ngerambah lintas Daop he he he. Piiiis.

Setelah selesai dengan acara evaluasi, rencana mudik ke JKT jam 23.30 pake KA Argo Anggrek Malam. Tugas berhasil dilaksanakan dengan baik dan senang bisa meluangkan waktu ketemu kawan2 lama di Daop 4 Sm maupun bahkan sempat bersilaturahim dengan rekan2 alumnus di Samudera Indonesia Group.

Terima kasih Yaa Allah. Rejeki memang gak kemana. Sekali biz trip direncanakan, 2-3 acara tambahan wajib ditunaikan he he he. Jaga tali silaturahim itu perlu dan jangan dilupakan. Suatu saat kau akan membutuhkan dan membuktikan ide ini. Percayalah.

Berikut ini, secuplik dokumentasinya.


Suumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Day 2 : Carry out a working visit to the capital of Central Java, visit Daop 4 Sm and meet Asman Sarbar. Overnight already reported to EVP Daop 4, Deputy Daop 4 and Commercial Manager Daop 4, related to the operation of container transport plan in Pethek.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...