Jumat, 17 Juni 2016

[KG-166/2016] Diskusi PT KAI, PT KALOG & PT PI – 17/06/16

JaKaRTa: Bukan buat menarik perhatian ato aji mumpung dengan semangat sinergi antar-BUMN. Pertemuan ini lebih mencari solusi bagi kebaikan semua pihak, ketimbang otot2an buat menang sendiri.

Sekarang ini loh, jamannya untu berkolaborasi, saling bekerja sama dan saling memperkuat kelemahan yang dimiliki. Caranya, bila ada sebuah proyek, bisa dikerjakan bersama2, ngga melulu harus dikerjakan sendiri. Rada egois dan naïf boleh tapi khan lihat sikon.

Jumat 17/06 dilaksanakan pertemuan lanjutan di Gedung JRC, setelah di bulan April 2016 lalu juga sempat ketemu di kantor PT KALOG. Pesertanya dari induk perusahaan pupuk, yaitu PT Pupuk Indonesia (PT PI), PT KAI dan PT KALOG.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas sejumlah potensi, kendala dan opsi yang dimungkinkan untuk dijalankan bersama. Batas waktu yang diberikan hingga akhir September 2016, terus jalan ato gimana nih …

Masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan setelah masa posko dan Lebaran ini, diantaranya pembahasan di tingkat tim ad-hoc, survei bersama membahas kemungkinan yang ada serta mencari peluang di luar komoditi pupuk untuk bisa menjadi pelengkap muatan.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : CorComm PT KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Friday, June 17th further meeting between the parties concerned held at the JRC Building, after the month of April 2016 we had met at the KALOG office. The participants : parent fertilizer company, PT Pupuk Indonesia (PT PI), PT KAI and PT KALOG.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar