Friday, July 31, 2015

[KG-208/2015] Kunjungan GU Ke KPT – 31/07/15

PaLeMBaNG: Sikap jemput bola, senantiasa diajarkan oleh jajaran manajemen PT Kereta Api Logistik (KALOG) manakala ada prospek yang siap untuk digarap. Gak perlu nunggu Customer datang ke kantor, bila perlu KALOG yang akan sowan ke kantornya Pelanggan.

Hal itu berlaku juga untuk Pelanggan yang mempunyai kantor pusat di Palembang, seperti PT Pupuk Sriwijaya (Pusri) tempo hari dan kini PT Semen Baturaja (PTSB). Pertemuan tersebut dihadiri oleh direksi kedua belah pihak. Sementara dari KALOG, didampingi VP Operation Non Container dan staf Infrastruktur dan Kepala Terminal Barang (KTB) Kertapati.

Hal yang dibicarakan antara optimalisasi jumlah rangkaian gerbong dan pemisahan angkutan semen clinker dengan semen jadi (dalam zak) karena selama ini 3 (tiga) gerbong datar ditempelkan ke rangkaian gerbong clinker.

Simak liputannya dibawah ini.


Sumber : KALOG / Foto : Moh. Edward.

[English Free Translation]
Friday, July 31, was held management meeting between PT KALOG and PT Semen Baturaja (PTSB) , accompanied by the VP Operations Non Container, Infrastructure Team and Head of Kertapati Cargo Terminal, Palembang, South Sumatera.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...