Tuesday, July 7, 2015

[KG-185/2015] Kunjungan Ke Gudang Semen – 03/07/15

JaKaRTa: Sebagai tindak lanjut dari beberapa pertemuan dengan salah satu calon Pelanggan semen, maka hari Jumat 03/07 pagi kita berkunjung ke gudang semen di sekitaran Marunda Center. Melakukan cek & ricek ke lokasi. Lumayan Bo’, gede bingitz.

Kapasitas gudang bisa menampung 20.000 ton semen, ada loading dock-nya dan sejauh ini menerima semen impor untuk kebutuhan dalam negeri. Tapi sebentar lagi, begitu pabriknya jadi di wilayah selatan Jawa, pasti persaingan makin seru deh.

Selama kunjungan, sempat mengecek sistem pengepakan (zak) yang terdiri dari 3 lapis (3 ply), metode penyusunan semen saat dipindah-pindah dan cek pallet semen. Semuanya otomatis di cross-check dan hasilnya sudah ada di catatan kita deh.

Liputannya, sebagai berikut. Oh iya, ditemani perwakilan Siam Cement Group (SCG) dan juga staf Sales & Marketing Division - PT KALOG. Namanya usaha, kadang hasil, kadang gagal. Normal koq. Good luck !


Sumber : Langsung alias Live / Foto : RAM – Ingga.

[English Free Translation]

As a follow-up of several meetings with one of the prospective customers in cement industry, on Friday, July 3rd we visited a cement warehouse near Marunda Center area. Do a check and re-check to location and Yes It Is !.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...