Thursday, July 16, 2015

[KG-195/2015] KALOGers Berlebaran Di Kampung Halaman

JaKaRTa: Bila tak ada aral melintang, Inshaa Allah besok semua umat muslim di Tanah Air akan menyambut datangnya har kemenangan, kemenangan melawan hawa nafsu selama berpuasa di bulan Ramadhan. Benarkah begitu ?

Ya tergantung diri masing-masing yang menjalaninya. Cukup menahan haus dan lapar ato bisa juga menahan ego yang sering muncul sekonyong-konyong he he he. Nah, berkaitan dengan isu Lebaran 1 Syawal 1436 H, kami menyampaikan “taqaballahu minna wa minkum”.

Blog ini akan libur selama libur Lebaran yaitu tgl 17 + 18/07/15 dan Inshaa Allah hari Minggu 19/07 bila gak repot dengan acara silaturahim dan halal bil halal, akan muncul dengan liputan Lebaran KALOGers di kampung halaman.

Ada sebuah pesan yang patut direnungkan, "maka merugilah barang siapa yang tidak memiliki kampung halaman, karena tidak bisa menikmati suasana mudik bersama warga masyarakat luas lainnya".

Selamat berlibur dan salam sejahtera buat semua.


Sumber : KALOG / Foto : Bimo Poerwadi.

[English Free Translation]  
Dear All Readers. This blog will be closed during the Lebaran holidays (July 17 &18th, 2015). Inshaa Allah, when we’re not to bother with the silaturahim and halal bil halal, we will appear with coverage of KALOGers moments in their hometowns – if possible.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...