Jumat, 10 Juli 2015

[KG-188/2015] Buk-Ber Tim Komersil PT KALOG

JaKaRTa: Jangan protes ya he he he, berhubung reporternya ada di Divisi Komersil, jadi diliput, gitu ? Gak juga Bro’. Pasalnya, buat ngumpulin foto sebanyak yang kita mau, gak gampang, lagi pula khan gak ikut makan di divisi lain. Jadi tinggal tunggu kiriman fotonya aja.

Buat divisi lain, jangan kuatir, foto buk-bernya bisa muncul di blog ini, khusus edisi hari Minggu atawa hari Sabtu, tergantung si-kon. Tapi Komersil punya hajat kemaren, dilaksanain di “Bumbu Desa” Cikini, Jakarta pas hari Selasa 07/07 alias double-7.

Gak banyak yang bisa diceritain kecuali silaturahim dan ketawa-ketiwi seperlunya. Perkara enak ngga-nya makanan, itu masalah selera dan diserahkan ke masing-masing aja. Kalo diceritain disini, kayaknya ada yang ngiler dan kepingin buka hi hi hi.

Selain tim Commercial, ada juga tamu dari bagian lain seperti Corporate Service, Keuangan, Non Container dan juga KALOG SAO. Ya gak egois 'lah, semacam ada perwakilannya. Senasib sepenanggungan ceritanya. Gitu loh.

Lanjuuuut dan nikmatin foto-foto kemesraannya ya.


Sumber : Langsung ato Live / Foto : RAM – Malik – Hendra.

[English Free Translation]
Tuesday, July 7th, Commercial Division held an iftar at the resto "Bumbu Desa" Cikini, Jakarta. Congrats. Nyam nyam nyam … enjoy the food.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar