Thursday, July 2, 2015

[KG-180/2015] Kunjungan Kerja GU + GF Ke Sumsel

JaKaRTa: Lagi dan lagi, Direktur Utama (GU) PT Kereta Api Logistik (KALOG) mengunjungi Stasiun Angkutan Barang Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan. Kunjungan pergi-pulang alias p.p ini didampingi Direktur Keuangan (GF) KALOG. Berangkat Rabu 01/07 pagi dan malamnya sudah berada kembali di Jakarta.

Saking pentingnya dan didorong pekerjaan di Sumatera Selatan (Sumsel) harus selesai akhir tahun ini, untuk memastikannya dibutuhkan pemantauan terkendali dan kontinyu agar bisa selesai pada waktunya. Bila terlambat pun karena faktor teknis, gak terlalu lama.

Terlampir berbagai aktifitas di Sumsel, menyangkut pembangunan infrastruktur gede-gedean di Kertapati. Simak dokumentasinya berikut ini. Laporan sebelumnyan silahkan cek dan baca : [KG-177/2015] Rapat Pola Operasi KA Batubara & Kunjungan Komut Serta Dirut Ke Sumsel, [KG-171/2015] Pembangunan Gede-gedean Di Sumsel, [KG-167/2015] Gawean Tim Infrastruktur Di KALOG dan [KG-150/2015] Instalasi Gantry Crane Di KPT.

Siiip dan simak dokumentasinya berikut ini,.


Sumber : KALOG / Foto : Gigis. S – Moh. Edward.

[English Free Translation]
Again, President Director of PT Kereta Api Logistik (KALOG) visited the Kertapati’s Freight Station, Palembang, South Sumatera. This one-day visit, accompanied by Director of Finance which departing on Wednesday (July 1st) morning and in the evening had to be back in Jakarta.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...