Minggu, 19 Juli 2015

[KG-196/2015] Kebahagiaan & Keceriaan di Penghujung Ramadhan, Bablas Ke Lebaran

JaKaRTa: Bukannya kita bergembira ditinggalkan oleh bulan Ramadhan, sebaliknya justru bersedih. Sedih karena ketenteraman yang dialami selama bulan puasa sebulan akan berganti dengan kebiasaan masyarakat yang agak sensi untuk kurun waktu 11 bulan ke depan.

Jujur aja, bukan waktu yang sebentar untuk bertemu kembali dengan bulan Ramadhan ... jika diijinkan oleh Allah SWT, tentunya. Karenanya momen berharga inilah yang patut disyukuri dan dijalani. Ada seonggok kebahagiaan yang selalu terselip dalam sebuah peristiwa.

Semisal, ada berita kelahiran, ada tugas posko, kencan keluarga, kumpul keluarga, kumpul camer, kumpul teman lama, ato apalah namanya, asal jangan kumpul kebo hi hi hi. Ribez urusannya. Yuuk kita lihat kegiatan KALOGers berikut ini, setidaknya hingga saat menjelang dan saat Lebaran berlangsung.

Yang berbahagia dapat momongan adalah Yoga Adi Utama (KTB Purwokerto). Mendapat puteri pertamanya pada hari Kamis, 09/07/15 pukul 23.59 di RS Ananda Purwokerto dengan berat 2,7 kg dan panjang 47 cm.   

Satu lagi yang mendapat kebahagiaan putera pertama, yaitu Achmad Ridwan (BHP Kurir Jakarta Gudang). Mendapat momongan pada hari Kamis, 02/07/15 di RS HGA Depok
dengan berat 2,9 kg dan panjang 46 cm. Selamat buat Yoga dan Ridwan ya. Jadilah KALOGers yang berbahagia. Aamiin.

Yang lainnya, kegiatan hip hip hura koq. Selamat menikmati aja.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Here are some activities that KALOGers doin’ in the end of Ramadhan festive : picket duty, obtain happiness (having a baby), hanging out with family or relatives, et cetera. Happy Eid Mubarak, 1 Syawal 1436 H.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar