Thursday, July 9, 2015

[KG-187/2015] Dirut PT KALOG Blusukan Ke KPT + Perubahan Direksi PT KAI

JaKaRTa: Rasa penasaran dan gemas jika melihat pekerjaan dari jauh, menyebabkan Direktur Utama (Dirut ato GU) PT Kereta Api Logistik (KALOG) harus blusukan ke lokasi pembangunan fasilitas infrastruktur di Stasiun Angkutan Barang Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan.

Bukan berarti tim di KPT gak bisa kerja tetapi kepedulian GU terhadap andalan di masa dating bagi KALOGers ini sangat menguras perhatian, tenaga dan pikiran. Bahkan jika untuk pergi pulang pun dijabanin abiiiz. Mantabz !

Kamis 09/07, GU melaksanakan pengecekan ke KPT (melihat ujicoba angkutan container batubara dengan Gantry Crane yang baru disetel), pembangunan stockpile dan juga dermaga untuk menampung tongkang.

Selama di KPT, GU melihat langsung persiapan bongkar batubara dari kereta api, penyiapan Gantry Crane (spreader dlsb) serta menyiapkan kontainer kosong (MTY) dan isi (FULL) untuk ujicoba tersebut. 

Intinya, target pembangunan infrastruktur memiliki batas waktu dan KALOGers berpacu dengan waktu. Tahun ini bisa jadi gak seberuntung tahun 2014 tetapi In shaa Allah tahun 2016, volume dan pendapatan bakal digenjot abiiiiz.

Berjuang abiz-abizan demi kesejahteraan bersama. Lanjuuuuut !  Ooops, liputan kunjungan GU, simak disini.


Sorenya, (sebagai informasi tambahan nih) kita mendapat email terkait perubahan susunan Direksi PT Kereta Api Indonesia (Persero), terhitung tgl 09/07/15, sebagai berikut :

1. Direktur Utama (U) : Edi Sukmoro
2. Direktur Komersial (C) : A. Herlianto
3. Direktur Operasi (O) : Bambang Eko Martono
4. Direktur Prasarana (T): Slamet Suseno
5. Direktur Sarana (R) : Rono Pradipto
6. Direktur Keselamatan (S): Candra Purnama
7. Direktur SDM Umum dan TI (M): M. Kuncoro Wibowo
8. Direktur Logistik dan Pengembangan (L): Hanggoro Budi Wiryawan
9. Direktur Aset (A): Eddi Hariyadhi
10. Direktur Keuangan (K): Kurniadi Atmosasmito.

Selamat dan semoga PT Kereta Api Indonesia (Persero) semakin jaya.

Sumber : KALOG + PT KAI / Foto : Moh. Edward.

[English Free Translation]
News about the official travelling our President Director of PT KALOG and an information related to the changes in the composition of the board of directors of PT Kereta Api Indonesia (Persero), effective from July 9, 2015 until further notice. Read more as above.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...