Tuesday, July 14, 2015

[KG-193/2015] Fun-Tas-Tiq Buk-ber KALOGers Seger

Aktifitas yang digelar hari ini boleh dibilang : Fun-Tas-Tiq. Walau kita bukan tipe peminum yang suka digolong-golongkan jadi “workaholic” tapi perkara kuliner di “All Seasons Hotel” Jakarta, jadi tema tersendiri di deretan cerita KALOGers.

Jumlah peserta rapat koordinasi Tim Hura Hura ada 31 (tigapuluhsatu) orang tetapi pada kenyataannya, gak lepas dari angka itu he he he. Bahwa ada kursi cadangan, ehh siapa tahu ada yang mo join lagi. Gitu.

Peserta dah mejeng di lobby hotel jam 17.00 dan secara bertahap kontingan lain dating susul-mneyusul. Acara dimulai jam 17.30-an dan rencananya mo pake pengarahan ato tausyiah gitu tapi ngeliat peserta bejibun dan suasana hiruk pikuk. Mending berdo’a dalam hati.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, walau tanpa pembukaan resmi toh clan CoC & Futsal secara otomasti bisa menemukan cita rasa yang diinginkan tanpa harus menunggu aba-aba. Bagus juga sih, mandiri (bukan karena bozz-nya mantan orang bank pelat merah itu loh ya).

Tim Hura Hura sejatinya gak pernah mati rasa, dia akan tetap hidup walau susah dicerna namun ada di hati KALOGers semua. Berikut ini liputan abiz-abizan saat berbuka puasa bersama (buk-ber) segala musim he he he.

Syukur Alhamdulilah acara berlangsung mancarli. Nikmati aja foto-fotonya ya.


Sumber : Langsung alias Live / Foto : RAM – Hendra – Dudi.

[English Free Translation]
Tuesday, July 14th, iftar (known as “buk-ber”) scheduled with KALOGers at the All Seasons Hotel, Jakarta. Praise to God everythings goes smoothly and representatives CoC Clan and Futsal team attended the fantastic event. Congrats !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...